Cara Bayar Iuran BPJS di Pegadaian

bayar-bpjs-di-pegadaian

Pegadaian merupakan perusahaan BUMN yang melayani masyarakat dalam hal memenuhi kebutuhan finansial beberapa diantaranya adalah gadai barang untuk bisa mendapatkan pinjaman , investasi emas dengan cara kredit, dan pembayaran online seperti bayar tagihan pln, kredit motor dll.

Saat ini Pegadaian juga telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat / peserta bpjs untuk bisa membayar iuran melalui Pegadaian. Pembayaran sudah dapat dilakukan diseluruh loket – loket pegadaian sejak 15 Februari 2016.

Kini Pegadaian telah memiliki lebih dari 4.430 loket atau kantor cabang yang tersebar di seluruh kota-kota di Indonesia, seperti di Bali, Lampung, Kediri, dan lain – lain. Dengan begitu peserta bpjs kesehatan tidak kesulitas lagi dalam melakukan pembayaran.

Cara Membayar iuran di Pegadaian anda cukup datang ke kantor cabang dengan membawa KTP dan Kartu BPJS yang anda miliki. Atau jika tidak cukup menyebutkan nomor virtual account nya saja, selanjutnya anda membayar iuran sesuai dengan yang disebutkan petugas pegadaian.

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Leave a Reply