Alamat dan Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan di Pekanbaru

Kantor BPJS Kesehatan di Pekanbaru melayani peserta BPJS yang ingin mendapatkan pelayanan administrasi dan melayani bagi masyarakat yang ingin mendaftar menjadi peserta BPJS Kesehatan.

Jika anda ingin melakukan perubahan data maka sebaiknya konfirmasi terhadap petugas BPJS Kesehatan yang sedang bekerja, datang lah pagi hari agar mendapatkan nomor antrian yang lebih awal.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Pekanbaru:

  • Jl. Tuanku Tambusai, Labuh Baru Barat
    Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau
    No. Telp: (0761) 32004
  • Adapun jadwal kerjanya dari hari Senin s/d Jumat
  • Jam Kerja dari Pukul 08.00 s.d pukul 16.30 wib

Saat hendak mendaftar menjadi peserta BPJS bawalah syarat-syarat yang diperikan, seperti kartu keluarga, ktp, pas foto, mengisi formulir yang telah disediakan. Isilah formulir pendaftaran dengan benar.

Pada saat mengisi formulir pilihlah faskes yang tepat untuk memiriksa anda ketika sakit, selanjutnya pilih kelas kepesertaan yang ingin di ambil. Dan peserta memiliki kewajiban untuk bayar iuran sesuai dengan kelas yang dipilih,

Sekedar informasi tambahan:

Per tanggal 1 Januari 2020, Iuran bpjs kesehatan telah mengalami perubahan kenaikan, dan adapun biaya iuran bpjs yang berlaku sekarang saat ini:

  • Kelas 1 sebesar Rp160.000
  • Kelas 2 sebesar Rp110.000
  • Kelas 3 sebesar Rp42.000

Kenaikan iuran ini dilakukan dengan harapan dapat menyelesaikan defisit yang terjadi pada BPJS Kesehatan. Semoga informasi ini bermanfaat kawan!!


Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.