Disclaimer

Perlu diketahui Bahwa PanduanBPJS.com bukan Situs Resmi yang dikeluarkan Oleh BPJS Kesehatan, Informasi yang didapat merupakan Hasil Kutipan dari Media Berita Online lainnya, termasuk Admin melakukan Tanya Jawab melalui Forum BPJS diberbagai situs sehingga hasil yang didapat bisa lebih akurat.

Seluruh layanan dan informasi yang diberikan oleh PanduanBPJS.com hanya untuk tujuan umum saja. Kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan ke situs web atau informasi, produk, jasa, atau gambar terkait yang terdapat pada website ini untuk tujuan apapun.

Dalam hal apapun kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian tidak langsung atau kerusakan apapun yang timbul dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari penggunaan website ini.

Pasal Sanggahan (Disclaimer):

PanduanBPJS.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.

PanduanBPJS.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca atau Sumber lainnya.

Data dan/atau informasi yang tersedia di PanduanBPJS.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, PanduanBPJS.com tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan PanduanBPJS.com.

Adapun untuk Mendapatkan Informasi yang lebih Lebih Valid. 
Pembaca / Peserta BPJS dapat menghubungi BPJS Kesehatan Melalui Situs Resmi

Http://www.bpjs-kesehatan.go.id
Http://www.lapor.go.id

Post Update : 01 Januari 2016