Rumah Sakit Hermina Melayani Pasien BPJS Kesehatan

Rumah Sakit Hermina Jogja

Per 1 Januari 2017 Rumah Sakit Hermina siap memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien BPJS Kesehatan. Pihaknya telah melakukan kerjasama dengan BPJS Kesehatan pada 29 Desember 2016. Kerjasama ini mendapatkan dukungan dari Bupati/Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan Sleman.

Jadi peserta BPJS yang tinggal didaerah Sleman Jogja yang memiliki keluhan terhadap kesehatannya maka sudah bisa berobat ke Rumah Sakit Hermina, dengan syarat pasien memenuhi persyaratan yang berlaku, yaitu membawa KTP, KK, dan Surat Rujukan dari Faskes Pertama.

RS Hermina memberikan beberapa pelayanan kesehatan seperti masalah terhadap gangguan kesehatan pada kehamilan/kandungan, gangguan kesehatan anak, thalassemia hingga layanan bedah.  Semua biaya akan ditanggung BPJS Kesehatan sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Sekedar informasi layanan unggulan lainnya yang ada di RS. Hermina Yogya seperti fetomaternal, gigi spesialistik, laparascopy obsgyn dan bedah, hemodialisa serta thalassemia. Untuk sub spesialisnya antara lain pediatric intensive, perinatologi, respirologi, bedah anak, ginjal hipertensi, bedah mulut, bedah digestif dan lain-lain.

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...


Leave a Reply