Alamat dan Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan Salatiga

BPJS Kesehatan membuka kantor cabang di Kota Salatiga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin mendaftar menjadi peserta BPJS atau peserta BPJS yang ingin melakukan perubahan data.

Kantor cabang BPJS Kesehatan di Salatiga melayani peserta yang ingin pindah faskes tapi syarat untuk pindah faskes yaitu peserta harus sudah aktif paling minimal 3 bulan, dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan.

Tak hanya itu, kantor BPJS di Kota Salatiga juga melayani masyarakat yang ingin daftar jadi peserta BPJS, syarat yang diperlukan untuk mendaftar yaitu membawa KTP, Kartu Keluarga, Buku Tabungan dll.

Baca Selengkapnya: Syarat Daftar BPJS Kesehatan

Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Kota Salatiga

Bagi anda yang belum tahu dimana lokasi kantor BPJS Kesehatan maka anda bisa pergi ke Jl. Jend. Sudirman No. 342, Ledok, Argomulyo, Cebongan, Kec. Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732 

Anda bisa gunakan bantuan Maps GPS.

Saat datang ke kantor BPJS di Salatiga pastikan membawa persyaratan-persyaratan sesuai dengan yang diperlukan. Jika anda ingin menonaktifkan peserta BPJS Kesehatan yang sudah meninggal maka syaratnya harus membawa kartu peserta almarhum dan surat keterangan kematian.

No. Telp yang dapat dihubungi: (0298) 315436

Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan Salatiga

Kantor BPJS buka setiap hari Senin s/d Jumat, pada pukul 08.00 Wib – 15.00 Wib sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu kantor BPJS libur atau tutup, bagi anda yang memiliki keperluan maka datanglah pada jam kerja yang telah ditentukan.

Mengingat banyaknya orang yang datang ke kantor BPJS Kesehatan pastikan anda datang lebih pagi agar mendapatkan nomor anterian lebih awal, sehingga anda tidak perlu mengantri lama-lama.

Baca Juga: Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan Cirebon


Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.