Alamat dan Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan Cirebon

alamat kantor bpjs kesehatan di cirebon

Untuk melayani masyarakat yang tinggal di Cirebon, BPJS Kesehatan membuka kantor cabang di cirebon untuk melayani orang-orang yang ingin daftar BPJS atau peserta yang ingin melakukan perubahan data.

Bagi anda yang tinggal di Cirebon dan ingin daftar jadi peserta BPJS Kesehatan maka bisa mendaftar di kantor BPJS dengan membawa berbagai pesyaratan yang dibutuhkan seperti KTP, KK, Buku Tabungan.

Bagi anda yang sudah menjadi peserta BPJS Kesehatan juga bisa mendapatkan pelayanan bpjs kesehatan seperti pembuatan kartu jkn kis, perubahan data faskes, pindah domisili, dan beberapa layanan bpjs lainnya termasuk melaporkan peserta meninggal dunia.

1. Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Cirebon

BPJS Kesehatan buka kantor cabang perwakilan di kota Cirebon, bagi anda yang tinggal di cirebon dan memiliki kepentingan terhadap BPJS Kesehatan maka bisa pergi ke kantor cabang yang ada di alamat berikut ini :

Jl. DR. Sudarsono No.43, Kesambi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45134

Seperti yang telah kami sampaikan, kantor cabang bpjs ini melayani pendaftaran peserta baru, mengganti faskes 1, dan berbagai keperluan lainnya.

2. Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan di Cirebon

BPJS Kesehatan Cirebon buka setiap hari Senin sampai Jum’at, sedangkan untuk Sabtu dan Minggu Libur. Pastikan anda datang pada jam kerja yang berlaku yaitu mulai pukul 09.00 sampai 15.00.

Berhubung kantor BPJS sangat ramai kami menyarankan anda untuk datang pagi hari, melihat kondisi antrian yang cukup panjang. Jangan datang ke kantor BPJS diatas jam 12 siang, karena antrian sudah penuh.


Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.