Berkas yang diperlukan untuk Pindah Kelas BPJS

Ternyata ga sedikit peserta BPJS Kesehatan yang berkeinginan untuk melakukan pindah kelas, ada yang pindah nya naik ada juga yang pindah nya justru turun. Biasaya bagi mereka yang pindah kelas naik karena merasa bahwa fasilitas kamar rawat inap kurang menyenangkan, tapi bagi peserta yang justru memutuskan untuk turun kelas dikarenakan faktor ekonomi untuk membayar iuran.

Sebelum memutuskan pindah kelas maka pelajari betul – betul apakah keputusan yang anda buat telah tepat. Jangan sampai nanti setelah pindah kelas justru menyesal atau ingin kembali ke kelas sebelumnya lagi. Justru akan menyulitkan anda sendiri. Dan bagi peserta kelas 3 tidak bisa pindah kelas.

Berkas untuk Pindah Kelas BPJS

Berkas untuk Pindah Kelas BPJS

Sebelunya kami telah membahas mengenai cara pindah kelas bpjs , maka anda lebih baik membaca terlebih dahulu. Jika memang keputusan anda tepat bulat untuk melakukan pindah kelas, maka silahkan datang ke Kantor BPJS Kesehatan terdekat, karena pindah kelas tidak bisa dilakukan secara online.

Sebelum datang ke Kantor BPJS untuk pindah kelas maka sebaiknya anda melengkapi beberapa dokumen atau berkas yang diperlukan untuk pindah kelas. Beberapa diantaranya akan kami sebutkan , silahkan anda lengkapi setelah lengkapi maka baru lah anda bergegas untuk datang ke kantor BPJS. Disarankan untuk datang pagi, karena bakal anteri panjang.

Syarat untuk Pindah Kelas BPJS

  1. Kartu Aktif 1 Tahun
  2. Bawa Kartu BPJS Kesehatan
  3. KTP peserta
  4. Karti Keluarga (siapa tahu diperlukan)
  5. Datang ke kantor BPJS

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Leave a Reply