Tidak Bisa Berobat di Dokter THT di Faskes 1

Dokter Tenggorokan

Selamat siang admin, saya mau tanya saya kemaren berobat disalah satu klinik kimia farma , disana terdapat fasilitas dokter umum, dokter gigi, dokter tht, dan lain-lain.

Sebelumnya saya sudah 2x memeriksa didokter umum kemudian karena tenggorakan saya dirasa belum sembuh saya ingin berobat ke dokter tht diklinik tersebut. Ternyata untuk dokter tht di klinik tersebut belum bekerja sama dengan bpjs.

Bagaimana itu min dalam satu klinik masa iya kami tidak bisa mengunakan fasilitas yang ada diklinik tersebut??? yang lebih parahnya kok selama saya mengunakan BPJS ini obat yang diberikan sepertinya yang lambat buat pengobatan.

Saya biasa cuma minum obat sehari dua hari sudah sembuh ini sampai obat yang diberikan habis dan sudah 5x berobat 2x ganti klinik masih juga penyakitnya itu2 saja? mau berobat kerumah sakit ngga bisa minta rujukan dulu, apa iya pasien harus parah dulu sakitnya ? tolong dunk fasilitasnya dan kinerjanya di perbaiki lagi.

Pengirim : Fajar Saputra

Salam sehat @‎Fajar Saputra untuk dokter umum, bidan dan dokter gigi ada di faskes 1 , sedangkan untuk dokter THT di rumah sakit, jika ada indikasi medis penanganan THT maka akan dirujuk dari faskes 1 ke rumah sakit yang bekerjasama, sedangkan untuk obat2an tergantung ketersediaan dari faskes dan dari pemeriksaan dokter di faskes 1.

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...


Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.