Asifit, Suplemen Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

asifit melancarkan asi

ASI merupakan sumber makanan paling utama bagi bayi, maka dari itu ibu yang baru saja melahirkan harus selalu menyusui bayinya mulai dari lahir hingga usia 2 tahun. Bayi dengan ASI Ekslusif akan lebih sehat dan kuat daya tahan tubuhnya dibandingkan bayi susu formula.

Ibu menyusui sangat dianjurkan untuk makan makanan yang bergizi mulai dari buah-buahan, sayur – sayuran hingga ikan-ikanan. ASI berkualitas akan membuat bayi anda tumbuh secara optimal dan tidak mudah sakit.

Buah yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi ibu menyusui diantaranya seperti: Pepaya, Alpukat, Pisang Ambon, Buah Naga, Sawo, Mangga, Kiwi, Jambu Biji dan lainnya. Karena mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan untuk perkembangan bayi terutama vitamin C dan vitamin A.

Sayur yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi ibu menyusui diantaranya seperti: Daun Katu, Daun Bayam, Buncis, Kacang Panjang, Brokoli, wortel, kentang, dan sebagainya. Ini akan membantu dalam memproduksi ASI berkualitas dalam jumlah banyak.

Ikan yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi ibu menyusui diantaranya seperti: ikan salmon, ikan kembung, ikan tenggiri, ikan layang, ikan wader, ikan gabus, dan sebagainya. Ini akan menghasilkan ASI dengan kandungan Omega yang dibutuhkan otak bayi menjadi lebih cerdas nantinya.

Untuk mendukung lancar nya produksi ibu menyusui, terutama ketika sedang menjalankan ibadah puasa atau sedang bepergian maka dapat mengkonsumsi susu khusus ibu hamil seperti susu lactamom, prenagen mommy, anmum materna dan juga mengkonsumsi suplemen makanan pelancar asi seperti asifit.

Asifit, Suplemen Makanan untuk Melancarkan ASI

Asifit merupakan suplemen makanan herbal yang mengandung ekstrak daun katuk serta dilengkapi dengan vit. b1, vit. b2, vit. B6, vit. B12. Sehingga asifit angat aman diminum ibu yang sedang menyusui untuk membantu memproduksi ASI dengan lancar.

Anda dapat membeli asifit di Apotik terdekat dengan harga Rp70.000 perkotak atau Rp25.000 per 10 kapsul. Asifit telah mendapatkan ijin dari BPOM Kesehatan dengan nomor: POM.SD.051520371 (sehingga aman dikonsumsi), diproduksi oleh Kimia Farma.

Dosis: anda disarankan untuk meminum asifit ketika ASI kurang lancar, atau makanan yang anda makan tidak mencukupi untuk produksi ASI. Sehari diminum 3 kali 1 kaplet. 

Baca Juga: Tips Menyusui Bayi

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...


Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.