Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Kediri

kantor bpjs cabang kediri

Untuk melayani masyarakat yang tinggal di Kediri, BPJS Kesehatan juga telah membuka kantor cabang yang melayani pendaftaran bagi warga yang belum daftar bpjs, melayani penghapusan data bagi peserta yang meninggal dunia dan sebagainya.

Bagi anda yang tinggal di Kota Kediri dan ingin mendapatkan pelayanan BPJS Kesehatan maka bisa datang ke kantor bpjs yang telah dibuka. Dalam kesempatan kali ini, kami informasikan alamat kantor bpjs di kediri sebagai berikut :

Untuk Alamat Kantor Pelayanan BPJS Kesehatan Cabang Kediri yang bisa datang ke alamat  Jl. Hasanudin No. 57 Kota Kediri No Telp. (0354) 690306. Pelayanan operasional layanan peserta BPJS Kesehatan di mulai dari pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Selain itu juga, anda bisa datang ke kantor BPJS yang ada di Jl. Raya Kediri – Pare No.45, Plongko, Pare, Kediri, Jawa Timur 64212 dengan nomor telp yang dapat dihubungi : (0354) 395 060.

Sebagai informasi tambahan:

BPJS Kesehatan memiliki 3 jenis jalur kepesertaan yaitu PBI (Penerima Bantuan Iuran), PBPU (Peserta Bukan Penerima Upah) dan PPU (Peserta Penerima Upah). Khusus untuk peserta PBPU atau Mandiri memiliki kewajiban untuk membayar iuran sesuai kelas yang dipilih yaitu :

  1. Kelas 1 Rp80.000
  2. Kelas 2 Rp51.000
  3. Kelas 3 Rp25.500

Peserta harus melunasi tagihan setiap bulan sebelum jatuh tempo, apabila telah bayar iuran maka status kepesertaan akan dinonaktifkan sementara dan tidak bisa digunakan. Untuk dapat menggunakannya lagi, anda harus melunasi tagihan tersebut dan status akan diaktifkan kembali.

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...


Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.