Alamat dan Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan di Semarang

kantor bpjs kesehatan di semarang

BPJS Kesehatan telah membuka kantor cabang disetiap daerah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin mendaftar jadi peserta BPJS dan melayani peserta BPJS yang memiliki keluhanan dan perubahan data.

Daftar jadi peserta BPJS bisa dilakukan secara online dan juga offline dengan cara datang langsung ke kantor BPJS Kesehatan sesuai dengan domilisi, kalau anda tinggal di Semarang maka anda bisa daftar di bpjs Semarang dengan membawa persyaratan lengkap.

Syarat daftar jadi peserta BPJS Kesehatan sangat mudah, yaitu membawa KTP dan Fotocopy, Kartu Keluarga dan Fotocopy, Buku Tabungan dan mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan di kantor BPJS.

Alamat dan Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan di Semarang

Bagi anda yang tinggal di Semarang maka bisa datang ke kantor BPJS terdekat dengan membawa syarat-syarat yang telah kami sebutkan diatas. Adapun alamat kantor BPJS Kesehatan di Semarang sebagai berikut:

Jl. Sultan Agung No.144, Kaliwiru, Kec. Candisari,
Kota Semarang, Jawa Tengah 50232 Telp: (024) 8447698

Jam Kerja: Senin s/d Jumat (08.00 – 15.00 Wib)
Sabtu dan minggu Tutup / Libur.

Kantor BPJS Kesehatan juga melayani peserta yang ingin melakukan perubahan data seperti pindah kelas kepesertaan, ganti faskes 1, membuat kartu peserta yang hilang, dan sebagainya.

Jika anda menghubungi no telp BPJS Kesehatan di Semarang tidak diangkat-angkat maka bisa menghubungi call center BPJS Kesehatan pusat di no 1500400 (anda akan dilayani 24 jam), sampaikan keluhan dan pertanyaan anda melalui telp tersebut.

Baca Juga: Jatuh Tempo Pembayaran Iuran BPJS Kesehatan


Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.