Jupe Berobat Menggunakan BPJS Kesehatan

Jupe Berobat Menggunakan BPJS

Jupe merupakan panggilan akrab seorang penyanyi sekaligus presenter Indoneisa, dia adalah Julia Perez (36 tahun). Saat ini Jupe sedang menjalani proses penyembuhan atas penyakit yang dialaminya selama 1 tahun belakangan ini, yaitu penyakit kanker serviks

Jupe mengaku selama penyembuhan dan pemulihan dirinya dari penyakit yang dideritanya di rumah sakit dirinya menggunakan jaminan BPJS Kesehatan. Pengakuannya ini disampaikan saat ditemui media di gedung trans TVdi kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Alasan Jupe menggunakan BPJS Kesehatan karena dirinya merupakan Warga Negara Indonesia, maka dirinya juga berhak menggunakan asuransi kesehatan milik pemerintah menggunakan kartu BPJS yang ia miliki. BPJS Kesehatan merupakan jaminan kesehatan untuk semua orang yang telah dibentuk berdasarkan kelas – kelas yang ada.

Jupe tidak mempermasalahkan walaupun ia harus antri saat berobat menggunakan asuransi BPJS di Rumah Sakit. Dan Jupe mengaku dirinya mendaftarkan diri ke BPJS tidak terlalu ribet dan tidak terlalu sulit dalam mengurusnya. Jupe memaklumi karena fasilitas tersebut merupakan milik bersama. Semua orang punya hak untuk mendapat perlakuan yang sama. Tidak ada yang diistimewakan.

Jupe pun berpesan kepada masyarakat untuk tidak menggunakan jasa calo dalam membuat kartu jaminan BPJS.

 

Sumber Kutipan : Tribunnews

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Comments are closed.