Hubungi Call Center BPJS Kesehatan Lewat Facebook

Fanspage Facebook Resmi BPJS Kesehatan

Guna memberikan pelayanan terbaik untuk semua orang, BPJS Kesehatan membuka kantor cabang di berbagai daerah yang ada di Indonesia. 

Dengan begitu, masyarakat bisa dengan mudah mendaftar menjadi peserta BPJS Kesehatan dan mendapatkan layanan terbaik.

Kantor BPJS melayani masyarakat yang ingin mendaftar, ingin bayar iuran, bayar tunggakan, dan keluhan terhadap layanan yang diberikan BPJS Kesehatan.

Jika anda memiliki keluhan terhadap layanan BPJS maka bisa langsung disampaikan ke kantor bpjs atau bisa juga sampaikan keluhannya melalui call center BPJS 24 jam.

Call Center BPJS dapat dihubungi melalui telp 1500400 atau bisa juga dihubungi melalui facebook. Anda bisa melakukan tanya jawab seputar informasi BPJS Kesehatan melalui call center yang telah disediakan.

Hubungi Call Center BPJS Kesehatan Lewat Facebook

Untuk mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan layanan BPJS Kesehatan anda bisa menghubungi call center langsung melalui facebook menggunakan akun anda.

Caranya sangat mudah, silahkan cari Fanspage Resmi BPJS Kesehatan yang telah terverifikasi dengan tanda centang biru disamping nama, silahkan lihat contoh seperti gambar diatas.

Setelah itu, langsung saja klik “Kirim Pesan”.

Kirimkan pertanyaan yang ingin anda ajukan ke admin bpjs kesehatan, dalam waktu singkat nanti Call Center akan menjawab pesan yang anda kirimkan. Diharapkan anda dapat bersabar menunggu dikarenakan banyaknya pesan yang masuk.

Informasi Tambahan: 

Sebagai informasi tambahan, perlu anda ketahui bahwa sesuai dengan aturan baru bagi peserta yang menunggak bayar iuran yaitu tunggakan yang harus dibayar paling banyak 24 bulan. Jadi, kalau anda telat bayar iuran lebih dari 2 tahun maka iuran yang harus dibayar hanya 2 tahun saja.


Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI

8 COMMENTS

  1. Saya mau daftar BPJS…KK nya sudah jadi tapi KTP blm jadi…apa bisa ?
    Kalo bisa tolong arahan nya !!”

  2. @Senihati: Harus daftar semua anggota keluarga… Pendaftaran tidak dipungut biaya atau gratis, setiap peserta memiliki kewajiban bayar iuran sesuai dengan kelas yang dipilih. tx

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.