Call Center BPJS Kesehatan Melayani 24 Jam

nomor-call-center-bpjs

Banyak peserta bpjs yang mengeluh dengan pelayanan dari bpjs kesehatan, mulai dari iuran yang tiba – tiba membengkak, lupa nomor virtual account, hingga berobat tidak ditanggung bpjs. Jika anda mengalami demikian maka anda bisa menghubungi call center bpjs kesehatan di nomor 15004000 buka selama 24 jam.

Sebelumnya call center bpjs sama dengan PT. Askes di nomor 500400, kini sudah ganti menjadi 1500400.  Nomor call center bpjs yang baru tersebut sangat mudah diingat. Call center bpjs bekerja dari dua tempat yaitu di Semarang dan Jakarta.

Banyak pertanyaan yang diajukan para peserta kepada bpjs melalui call center tersebut, yang paling sering ditanyakan yaitu mengenai tata-cara bayar iuran, jumlah tagihan peserta ppu dan pbpu, perubahan data, cara pindah faskes, dan pelayanan administrasi lainnya.

Dengan adanya layanan call center bpjs di nomor 1500400 diharapkan dapat memberikan solusi kepada para peserta bpjs yang memiliki keluhan terhadap layanan bpjs kesehatan. Dengan tenaga konsultan medis yang berkopeten dapat menjawab pertanyaan seputar bpjs secara menyeluruh.


Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI

17 COMMENTS

  1. Tutup aja BPJS semuanya serbah di susahkan baik daftar,di rumah sakit susah semuanya ditlpon malah di tolak bahkan parah lagi no hp sy di blokirnya.padahal sekedar mau informasihkan pendftran yg sudah di bayar kartu tak kunjung di cetak dan di kirim.

  2. Awal saya masuk kerja tidak masalah, tidak ikut serta dalam BPJS Kesehatan disebuah Outsourcing tempat saya bekerja, karena saya sudah diikutsertakan BPJS Kesehatan diperusahaan tempat istri bekerja yang sudah 14tahun dan sudah menjadi karyawan tetap . Tapi setelah 1,5tahun ini, saya diwajibkan untuk ikut ditempat Outsourcing saya bekerja sedangkan ditempat kerja sekarang saya sistem kontrak, alasannya ada peraturan baru. Pertanyaan saya, apakah betul ini peraturan baru & saya wajib pindah ke BPJS Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pihak outsourcing?.

  3. @Murniyati: Untuk menanyakan tentang tagihan dapat anda ajukan melalui sosial media resmi BPJS Kesehatan…

  4. Maaf mau tanya.kalau iuran nunggak sudah 3 thn apa bisa otomatis potong saldo tabungan tanpa pemberitahuan?terimakasih.

  5. Saya telefon nomer bbjs kesehatan Yang ini 1500400 kenapa enggak bisa ya saya telefon mesti panggilan diakhiri

  6. bolak balik k BPJS hny minta nomor nya saja bisa berhari2…UNTUK semua BPJS khusus nya PONTIANAK,JIKA TIDAK BISA MEMBERIKAN PELAYANAN UNTUK MASYARAKAT SAYA SARANKAN KANTOR ANDA DI TUTUP SAJA KARENA MENURUT SAYA SANGAT AMAT TIDAK BERGUNA….

  7. Saya anak ke dua dari 4 bersaudara di usia 23 th sudah kluar dri jaminan keluarga.

    Saya pengangguran dan tak mampu membayar iuran bpjs tingkat satu seperti orang tua saya..

    Yang ingin sya tanyakan cara pengurusan BPJS biar aktif lagi . apa bisa saya pake iuran yang paling murah saja

  8. Hallo sy bole mnt petunjuk tidak ya?
    Begini berhubung sy ingin mencoba mendaftar orang rumah. Ternyata dari hasil pengecekkan secara online nor KK sudah terdaftar dan di dalam tertulis status penangguhan pembayaran. Tetapi ketika dilakukan pendaftaran orangtua saya meminta calo untuk mendaftarkan dan meminta juga untuk melakukan pembayaran.
    Masalah disini yang ingin saya tanyakan bagaimana supaya saya bisa melakukan pembayaran yang sebelumnya agar kartu BPJS orangtua bisa aktif dan digunakan?
    Saya meminta petunjuknya sebelumnya. Makasih

  9. Saya ngurus bpjs di rs bdh dibola pimpong terus apa y emng sprtu kalau ngurus bpjs buat bayi baru lahir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.