Call Center BPJS Kesehatan Melayani 24 Jam

nomor-call-center-bpjs

Banyak peserta bpjs yang mengeluh dengan pelayanan dari bpjs kesehatan, mulai dari iuran yang tiba – tiba membengkak, lupa nomor virtual account, hingga berobat tidak ditanggung bpjs. Jika anda mengalami demikian maka anda bisa menghubungi call center bpjs kesehatan di nomor 15004000 buka selama 24 jam.

Sebelumnya call center bpjs sama dengan PT. Askes di nomor 500400, kini sudah ganti menjadi 1500400.  Nomor call center bpjs yang baru tersebut sangat mudah diingat. Call center bpjs bekerja dari dua tempat yaitu di Semarang dan Jakarta.

Banyak pertanyaan yang diajukan para peserta kepada bpjs melalui call center tersebut, yang paling sering ditanyakan yaitu mengenai tata-cara bayar iuran, jumlah tagihan peserta ppu dan pbpu, perubahan data, cara pindah faskes, dan pelayanan administrasi lainnya.

Dengan adanya layanan call center bpjs di nomor 1500400 diharapkan dapat memberikan solusi kepada para peserta bpjs yang memiliki keluhan terhadap layanan bpjs kesehatan. Dengan tenaga konsultan medis yang berkopeten dapat menjawab pertanyaan seputar bpjs secara menyeluruh.

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Leave a Reply