Bayar Iuran Peserta BPJS Kesehatan Menggunakan Bank BCA

Bank BCA

Guna memberikan kemudahan kepada Nasabah yang juga terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan dalam hal pembayaran iuran peserta, BPJS Kesehatan dan Bank BCA menjalin kerjasama dalam pemanfaatan layanan perbankan untuk memfasilitasi pembayaran iuran peserta.

Bank BCA merupakan salah satu Bank Swasta yang telah menjain kerjasama dengan BPJS Kesehatan yang sebelumnya BPJS telah menjalin kerjasama dengan Bank BUMN seperti Bank Mandiri, BRI, BTN dan BNI. Kini peserta BPJS yang memiliki Rekening Tabungan di Bank BCA dapat melakukan pembayaran iuran menggunakan Bank BCA.

Bank BCA telah memiliki nasabah sekitar 14 juta orang yang didalamnya bisa dipastikan ada nasabah yang telah mendaftar menjadi peserta BPJS Kesehatan. BCA mendukung pembayaran iuran kepesertaan BPJS Kesehatan dengan memanfaatkan layanan perbankan BCA.

Melalui berbagai channel pembayaran BCA, nasabah dapat membayar iuran BPJS Kesehatan tanpa perlu datang ke bank. Untuk saat ini pembayaran iuran bpjs hanya bisa dilakukan untuk penggunakan Kartu Kredit BCA menggunakan sistem autodebet.

Kedepannya, layanan pembayaran iuran peserta dapat menggunakan channel pembayaran lain seperti Internet Banking, Pembayaran menggunakan kartu ATM (ada sekitar 16.999 mesin ATM BCA) , menggunakan SMS Banking dan yang lainnya.

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Leave a Reply