Bayar Iuran BPJS Setahun Sekali

Wawancara Direktur BPJS Kesehatan

Setiap Peserta BPJS yang telah terdaftar memiliki kewajiban untuk membayar iuran peserta setiap bulan, pembayaran iuran dilakukan sebelum tanggal 10 setiap bulannya. Membayar iuran juga bisa langsung beberapa bulan kedepan.

Baru-baru ini bayar iuran bpjs kesehatan bisa dilakukan setahun sekali, hal ini bertujuan untuk mendukung kemudahan berinvestasi di Indonesia, sehingga para pengusaha ataupun badan usaha dapat membayar iuran bpjs untuk karyawannya dapat menggunakan opsi pembayaran setahun sekali.

Pembayaran iuran peserta dengan opsi setahun sekali masih dalam tahap perencanaan, namun dapat waktu dekat opsi tersebut akan bisa digunakan, sehingga memudahkan badan usaha dan peserta bpjs dalam pembayaran iuran. Sehingga dana yang masuk untuk setahun kedepan dapat digunakan sebagai investasi bpjs.

Dengan opsi pembayaran iuran setahun sekali akan memberikan kemudahan kepada badan usaha untuk bisa membayarkan iuran peserta dengan lebih mudah. Sehingga tidak ada alasan yang menyatakan bahwa pembayaran iuran bpjs sangat ribet.

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Leave a Reply