Bayar Iuran BPJS di Tokopedia

bayar-iuran-bpjs-di-tokopedia

Tokopedia adalah sebuah situs layanan jual-beli online, kini telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan untuk memfasilitas Peserta BPJS untuk bisa membayar iuran, sehingga pembayaran iuran bpjs menjadi semakin mudah, terutama bagi para penjual barang di Tokopedia cukup memotong saldo hasil jualan.

 

Untuk peserta BPJS yang bukan menjadi penjual juga bisa membayar iuran bpjs melalui tokopedia. Dimana anda dapat melakukan pemesanan melalui halaman khusus bayar bpjs kesehatan, dengan memasukan Nomor Virtual Account Keluarga Anda: 00000 + 11 digit terakhir dan bayar hingga bulan berapa.

Setelah anda memasukan nomor virtual akun dan berapa bulan yang ingin dibayar, maka sistem pembayaran tokopedia akan menampilkan rincian pembayaran premi bpjs. yaitu berisi nomor KK, Nama Lengkap, Jumlah Keluarga, Total yang harus dibayar.

metode-pembayaran-tokopedia

Pembayaran dapat dilakukan menggunakan Virtual Akun Bank BNI, Pembayaran menggunakan e-banking BCA, Mandiri, dan BRI, Pembayaran menggunakan Kartu Kredit Visa atau MasterCard, atau bisa melalui gerai retail seperti Indomaret, Seven Eleven, Pos Indonesia, Alfamart, Lawson dan Alfamidi.

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Comments are closed.