Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Pati

alamat kantor bpjs pati

BPJS Kesehatan membuka kantor di Pati, Jawa Tengah. Untuk memberikan kemudahan dalam melayani masyarakat untuk mendapatkan fasilitas dan layanan dari BPJS Kesehatan.

Di Kantor BPJS Pati, anda akan dilayani untuk melakukan pendaftaran menjadi peserta BPJS sekaligus melayani perubahan data seperti ganti kelas, pindah faskes, menghapus data peserta meninggal dunia, bayar tagihan iuran dan sebagainya.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Pati sebagai berikut : Jalan Pangeran Diponegoro No.34, Puri, Kecamatan Pati, Ngarus, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59112, Buka pada hari Senin-Jumat, pada pukul 08.00-17.00 Wib | No.Telp: (0295) 381801

Sebagai informasi tambahan

Kepesertaan BPJS Kesehatan terdiri dari 3 kelas, masing-masing kelas memiliki besar iuran yang berbeda-beda. Membayar iuran menjadi kewajiban setiap peserta untuk ikut dalam gotong royong membantu sesama melalui program BPJS Kesehatan.

Iuran Peserta BPJS berdasarkan Kelas :

  1. Kelas 1 Wajib bayar iuran Rp80.000/bulan per orang
  2. Kelas 2 Wajib bayar iuran Rp51.000/bulan per orang
  3. Kelas 3 Wajib bayar iuran Rp25.500/bulan per orang

Bagi peserta BPJS yang telat bayar iuran (alias nunggak) maka status kepesertaan akan di nonaktifkan sementara dan kartu BPJS tidak bisa digunakan untuk berobat namun tagihan tetap berjalan maksimal 1 tahun.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan mengenai program BPJS Kesehatan, apabila ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Baca Juga: Cara Pindah Faskes BPJS

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...


Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.