Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Blitar

alamat kantor bpjs kota blitar

BPJS Kesehatan selalu siap melayani masyarakat yang ingin mendapatkan jaminan kesehatan, syaratnya harus menjadi peserta aktif.

Peserta aktif artinya, status kepesertaannya sedang dalam keadaan aktif dan tidak memiliki tunggakan. Jika, peserta menunggak bayar iuran maka statusnya akan dinonaktifkan sementara sehingga tidak bisa dipakai.

Baca Juga: Cara Bayar Iuran BPJS

Untuk mengaktifkannya cukup bayar iuran yang tertunggak, status kepesertaan akan diaktifkan kembali dan bisa langsung digunakan untuk berobat, pastikan anda mengetahui prosedur, syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai informasi, bagi anda yang tinggal di Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Memiliki keperluan terhadap layanan bpjs seperti daftar bpjs, perubahan data, pindah faskes, pindah kelas, dan sebagainya maka bisa datang ke kantor BPJS.

Dimana Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Kota Blitar?

Bagi anda yang belum tahu lokasi kantor bpjs kesehatan di blitar maka anda bisa buka Google Maps. Alamat kantor BPJS Kesehatan akan muncul di halaman peta tersebut, adapun untuk alamat lengkap sebagai berikut :

Jl. Kalimantan No.102, Karangtengah, Sananwetan,
Kota Blitar, Jawa Timur 66137 – Telp: (0342) 813474
Jam Buka: Senin sampai Jumat pukul 08.00 s/d 15.00 Wib

Jl. Raya Talun, Paqak, Talun, Blitar,
Jawa Timur 66183 – Telp: (0342) 5690033
Jam Buka: Senin sampai Jumat pukul 08.00 s/d 15.00 Wib

Semoga Informasi ini bermanfaat, jangan lupa untuk share dan komentar jika ada pertanyaan seputar BPJS Kesehatan yang belum anda ketahui. Semoga anda selalu diberikan kesehatan.

Baca Disini: Pindah Faskes 1 BPJS


Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.