8 Titik Posko Mudik BPJS Kesehatan

Bagi para peserta BPJS atau masyarakat umum yang sedang mudik dapat memanfaatkan posko mudik BPJS untuk istirahat atau cek kesehatan. Ada setidaknya 8 posko mudik BPJS di titik padat yang dapat disinggahi para pemudik salah satunya yaitu di Stasiun Tugu Jogjakarta. 

Posko Mudik BPJS lainnya ada di Stasiun Bandung, Terminal Pulo Gebang Jakarta, Terminal Tirtonadi Surakarta, Terminal Bungurasih Surabaya, Pelabuhan Gilimanuk Bali, Pelabuhan Merak Banten, dan Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, dengan adanya Posko Mudik masyarakat dapat terbantu terhadap kesehatannya.

Layanan yang di sediakan BPJS Kesehatan di Posko Mudik dapat digunakan oleh pemudik tanpa dikenakan biaya (gratis). Posko mudik ini dikelar mulai dari tanggal 21 – 24 Juni 2017, dan akan di lanjut pada arus balik. Di Posko mudik BPJS terdapat layanan medis seperti dokter, paramedis, ambulance dan petugas BPJS yang siap melayani anda.

Posko Mudik 2017

Bagi pemudik yang lelah maka dapat beristirahat, dan apabila terdapat keluhan kesehatan maka dapat memanfaatkan obat-obatan yang telah di sediakan dan konsultasi kesehatan secara gratis. Layanan ini diberikan untuk menjaga keamanan, keselamatan pemudik dalam perjalanan.

Posko Mudik BPJS Kesehatan selalu buka (24 jam), karena ada petugas yang berjaga sesuai shift yang telah ditetapkan. Pemudik jangan sungkan-sungkan untuk menggunakan layanan di Posko mudik BPJS Kesehatan. Bagi masyarakat yang belum terdaftar menjadi peserta BPJS maka juga bisa daftar langsung di Posko Mudik.

Selama libur lebaran tahun ini pun, masyarakat dapat menghubungi BPJS Kesehatan Care Center di 1500-400 untuk mendaftar menjadi peserta JKN-KIS, memperoleh informasi, melakukan pengaduan, konsultasi kesehatan, dan layanan lainnya. Layanan BPJS Kesehatan Care Center tersedia 7 x 24 jam, dan khusus layanan konsultasi kesehatan hanya tersedia pada Senin – Jumat pukul 07.00 WIB – 20.00 WIB.

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...


Tinggalkan Komentar