Setelah Indomaret, Kini Pembayaran Iuran BPJS bisa di Kantor POS

BPJS Kesehatan terus meningkatkan pelayanan untuk memudahkan peserta dimana pun berada untuk bisa membayar iuran peserta bpjs secara rutin, pembayaran yang sebelumnya dapat dilakukan melalui Bank BRI, Bank BNI dan Bank Mandiri juga Indomaret kini pembayaran iuran dapat dilakukan di Kantor Pos.

BPJS Kesehatan telah bekerja sama dengan Pos Indonesia untuk memperluas jaringan dan akses masyarakat. Diharapkan masyarakat hingga pelosok daerah dapat mendaftar program BPJS Kesehatan dan mendapatkan jaminan kesehatan dengan mudah.

logo kantor pos indonesia

logo kantor pos indonesia

Kantor Pos sekarang ini bisa dijumpai diberbagai macam daerah mulai dari tingkat kabupaten daerah hingga ke tingkat kecamatan. Pembayarannya sama hal nya dengan pembayaran di Indomaret cukup menyebutkan nomor peserta BPJS. Pihak kantor pos akan mengakses data ke BPJS dan langsung memverifikasi tagihan iuran bulanan peserta.

Dengan begitu peserta bpjs dapat dengan mudah membayar tagihan iuran tanpa harus terlambat dan kesulitan. Apalagi sekarang ini Kantor Pos dan Indomaret tersedia di seluruh daerah di Indonesia. Baca Juga : Bayar Iuran BPJS di Indomaret

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Leave a Reply