Sakit Kepala Seperti Hidung Kemasukan Air

Sakit Kepala Seperti Hidung Kemasukan Air

Kesehatan tubuh sangat perlu dijaga mulai dari istirahat yang cukup, banyak minum air putih dan pola makan yang sehat. Namun banyak dari kita lalai dari itu semua sehingga tubuh lebih mudah sakit, apalagi di dukung dengan faktor cuaca yang kurang baik, maka kesehatan tubuh kita akan lebih cepat menurun. 

Salah satu sakit yang sering dialami adalah Sakit Kepala. Sakit kepala disebabkan dari berbagai jenis gejala medis, salah satu gejala yang dirasakan yaitu sakit kepala yang rasanya seperti hidung yang kemasukan air, biasanya diiringi dengan keluar cairan bening seperti air dari hidung.

Apakah anda saat ini anda sedang mengalami gejala seperti yang kami sebutkan diatas? Perlu anda ketahui, ketika anda merasakan sakit kepala jangan terlalu sering minum obat sakit kepala, karena dengan banyak mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit justru dapat memicu timbulnya sakit kepala kronik.

Kepala merupakan bagian yang paling serius, jika sakit kepala yang anda rasakan berkepanjangan maka untuk bisa menyimpulkan (diagnosa) sakit apa yang terjadi pada anda maka perlu melakukan konsultasi ke dokter spesialis yang sesuai dirumah sakit, jika anda berobat menggunakan bpjs maka anda dapat pergi ke faskes 1 terlebih dahulu untuk mendapatkan rujukan.

Jika keluhnya seperti hidung kemasukan air, ada kemungkinan itu adalah gejala sinusitis. anda dapat pergi ke dokter untuk pemeriksaan fisik sinus paranasal Anda, yang kemudian dikonfirmasi lagi dengan rontgen posisi waters untuk melihat sinus paranasal Anda. Bila benar itu sebuah sinusitis maka dapat diberikan tatalaksana yang sesuai.

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Leave a Reply