Ramuan Alami ini Dapat Mengobati Sakit Batuk dan Pilek

Sakit Batuk Pilek

Penyakit yang sering dialami banyak orang yaitu sakit batuk, sakit pilek dan sakit flu, baik itu faktor cuaca atau daya tahan tubuh yang memang sedang menurun. Jenis penyakit ini sering dianggap remeh tapi walau begitu bisa membuat seseorang lemah tak berdaya. 

Ketika batuk, pilek dan flu menyerang maka bisa mengganggu segala aktifitas yang anda. Untuk menyembuhkan 3 jenis penyakit ini tidak harus minum obat yang dijual diwarung-warung, justru obat yang dijual di warung dapat mengakibatkan resiko yang cukup bahaya.

Baca disini : Resiko Minum Obat Warung

Maka dari itu anda bisa mencoba ramuan alami yang akan kami berikan kepada anda, ramuan ini dikutip dari halaman Daily Health Post (10/03). yang terbukti ampuh menyembuhkan batuk, pilek, dan flu yang menyerang diri anda. Untuk membuat ramuan alami maka anda perlu menyiapkan beberapa bahan, diantaranya seperti :

  • 1/2 cangkir air
  • 2 sendok makan jus lemon
  • 4 sendok makan madu
  • 1 sendok teh jahe
  • 1/2 sendok teh cengkeh.

Setelah semua bahan terkumpul maka selanjutnya anda dapat mencampurkan semua bahan diatas. Silahkan dikonsumsi 3 sendok makan per hari. Maka dijamin dalam beberapa hari, sakit pilek, batuk dan flu yang mengganggu anda dapat segera sembuh.

Nutrisi dalam Bahan Ramuan Alami

Madu diketahui mengandung zat antibakteri yang bisa melawan infeksi bakteri. Ini juga bisa meredakan sakit pada tenggorokan saat batuk atau flu. Penelitian mengungkap bahwa madu lebih efektif untuk mencegah batuk dibandingkan semua obat batuk.

Jahe memberikan pertolongan untuk kesehatan pencernaan. Menambahkan jahe pada resep ini membantu melegakan perut. Sementara jus lemon dipenuhi oleh vitamin C yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang bisa melawan flu dan gejalanya. Sementara cengkeh bisa digunakan untuk meredakan iritasi tenggorokan dan meredakan nyeri otot.

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Comments are closed.