Nama yang tertera pada Kartu BPJS Kesehatan Salah

Nama yang tertera pada Kartu BPJS Kesehatan Salah – Namanya juga manusia pasti mengalami kesalahan, hal itu lah yang terjadi pada pelayanan bpjs yang di alami oleh salah seorang peserta asal Jakarta Selatan yang telah mendaftar bpjs di kelas 1 dengan iuran perbulan Rp59.500

Namanya Bapak Djoko Prayitno , Sayangnya beliau terjadi kesalahan nama yang tercetak pada kartu peserta BPJS kesehatan, yang seharusnya tercetak atas nama “Djoko Prayitno” namun ternyata tercetak dengan nama yang salah yaitu DKOJO PRAYITNO , tentunya hal ini harus segera diperbaiki agar tidak menjadi masalah ketika menggunakan layanan bpjs.

Mungkin saja, anda termasuk salah seorang yang mengalami hal serupa seperti yang di alami bapak Djoko dari Jakarta ini. Sebelum terjadi masalah saat ketika akan menggunakan layanan bpjs ternyata karena kesalahan nama membuat anda tidak bisa menggunakan BPJS.

Maka dari itu segera di perbaiki ketika terjadi kesalahan cetak nama pada kartu peserta BPJS. Pergantian kartu dapat dilakukan di Kantor BPJS Kesehatan terdekat, jika ini terjadi atas kesalahan BPJS maka anda tidak akan dikenakan biaya tambahan, untuk memudahkan validasi silahkan lampirkan Identitas lainnya yang benar : KTP, SIM dan KK.

Terima Kasih,

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...
  1. Iswany Barlianti Arief

    Jika kepala keluarga sebagai satu-satunya pencari nafkah meninggal dunia apakah pembayaran iuran bpjs dapat dibebaskan?
    Apakah anggota keluarganya masih tetap bisa memanfaatkan penggunaan kartu bpjsnya?

    • @Iswany : Jika kepala keluarga meninggal dunia, maka anda bisa menghubungi kantor BPJS Kesehatan. Pada dasarnya utk peserta Mandiri memiliki kewajiban masing – masing dalam hal mmbayar iuran…

Leave a Reply