Kode dan Alamat Faskes 1 Puskesmas BPJS Kesehatan di Bandar Lampung

Puskesmas Permata Sukarame Bandar Lampung

Puskesmas Permata Sukarame Bandar Lampung

Kode dan Alamat Faskes 1 Puskesmas BPJS Kesehatan di Bandar Lampung – Ketika peserta bpjs kesehatan sakit dan ingin berobat menggunakan kartu bpjs kesehatan maka supaya dapat mengikuti prosedur yang berlaku, prosedurnya anda harus berobat terlebih dahulu ke faskes 1 yang tercantum pada kartu bpjs atau ke puskesmas lainnya.Tentunya puskesmas yang telah ditunjuk oleh BPJS Kesehatan. Peserta akan mendapatkan pelayanan kesehatan mulai dari obat – rawat inap dan lain – lain, biayanya akan ditanggung oleh BPJS Kesehatan. Khusus bagi peserta BPJS Kesehatan yang tinggal di Bandar Lampung, anda dapat melihat daftarnya disini.

Daftar Faskes 1 Puskesmas ini kami dapatkan langsung dari BPJS Kesehatan, anda bisa datang ke alamat yang telah tercantum. Sebelum anda berobat pastikan status kepesertaan anda dalam kondisi aktif, dan tidak memiliki tunggakan. Ada 30 Puskesmas yang menjadi faskes 1 BPJS di Bandar Lampung, diantaranya :

Puskesmas Permata Sukarame
Alamat : Jl. Pulau Sebesi Sukarame
Kode Faskes : 01060001

Puskesmas Kebon Jahe
Alamat :  Jl. Kamboja 10/32 Enggal
Kode Faskes : 01060002

Puskesmas Segala Mider 
Alamat : Jl. Raya Segala Mider
Kode Faskes : 01060003

Puskesmas Bakung 
Alamat : Jl. Kamboja No. 1
Kode Faskes : 01061002

Puskesmas Labuhan Ratu
Alamat : Jl. Soekarno – Hatta No. 12
Kode Faskes : 01061003

Akan kami update yang lainnya…

Demikian Informasi mengenai Faskes 1 Puskesmas yang ada di Kota Bandar Lampung, semoga informasi ini dapat membantu peserta BPJS yang sedang mencari faskes 1 di Bandar Lampung untuk berobat. Saat berobat pastikan anda membawa kartu identitas (KTP), KK, dan Kartu Peserta BPJS Kesehatan yang masih aktif.

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Leave a Reply