Alamat dan Jam Kerja Kantor BPJS Kesehatan di Lumajang

kantor bpjs di lumajang

Peserta BPJS Kesehatan memiliki kewajiban untuk membayar iuran peserta setiap bulan, besar nya iuran disesuaikan dengan kelas kepesertaan yang dipilih pada saat mendaftar bpjs pertama kali.

Pendaftaran bpjs kesehatan mandiri dapat dilakukan secara online melalui website resmi BPJS atau aplikasi JKN Mobile, dan mendaftar lewat kantor BPJS Kesehatan yang ada di kota tempat anda tinggal.

Kantor BPJS Kesehatan telah membuka kantor cabang di Lumajang untuk melayani masyarakat yang tinggal di Lumajang yang hendak mendaftar jadi peserta BPJS Kesehatan atau peserta yang ingin melakukan perubahan data.

Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Lumajang:

Jl. Jendral Ahmad Yani No.167, Kepuharjo,
Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316
No Telepon: (0334) 887384

Kantor BPJS Kesehatan di Lumajang buka setiap hari Senin s/d Jum’at pada pukul 08.00-15.00 Wib, bagi anda yang ingin daftar bpjs maka perlu membawa persyaratan sebagai berikut:

  • Membawa KTP Elektrik
  • Membawa Kartu Keluarga
  • Membawa Foto 3×4 1 Lembar /orang
  • Buku Tabungan (BNI, BRI atau Mandiri)
  • Mengisi Formulir yang telah disediakan

Bagi peserta bpjs kesehatan yang telat bayar iuran lebih dari 1 bulan maka status bpjs nya akan di hentikan atau di nonaktifkan sementara sampai peserta yang bersangkutan melunasi tunggakaannya, ketika status di nonaktifkan maka kartu BPJS Kesehatan tidak bisa digunakan.

Baca Juga: Jatuh tempo pembayaran iuran BPJS


Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI