Jam Operasional Kantor BPJS di Medan

Bagi masyarakat medan yang ingin mendaftar menjadi peserta BPJS maka bisa datang ke kantor BPJS cabang medan dengan membawa persyaratan yang telah ditetapkan, beberapa di antaranya seperti KTP Elektrik, Kartu Keluarga, Foto, dan lain-lain.

Selain pendaftaran kantor BPJS medan juga melayani masyarakat / peserta BPJS yang ingin melakukan perubahan data misalnya : Nama dikartu tidak sesuai dengan di KTP, tanggal lahir berbeda dengan akte kelahiran, dan yang paling umum dilakukan yaitu mengajukan pindah faskes.

Untuk pindah faskes tidak bisa dilakukan secara online maka anda harus datang langsung ke kantor bpjs cabang terdekat dengan membawa KK, KTP dan Kartu BPJS, pastikan anda telah terdaftar di BPJS selama minimal 3 bulan aktif. 

Jika anda tinggal di Medan maka anda bisa datang ke kantor BPJS cabang medan pada jam kerja yang sudah ditetapkan yaitu dari hari Senin s/d Jumat, pada pukul 08.00 sampai pukul 16.30. Tapi perlu anda ketahui, anterian peserta di kantor BPJS Medan cukup panjang maka disarankan untuk datang pagi hari.

Manfaat menjadi peserta BPJS yaitu anda akan mendapatkan fasilitas kesehatan dan rawat inap di rumah sakit, maka dari itu daftar BPJS Sekarang juga.  Saat datang ke kantor BPJS Kesehatan bawa semua berkas yang dibutuhkan, jangan sampai ada yang tertinggal.

Baca juga : Jam Kerja Kantor BPJS

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...


Tinggalkan Komentar