Cek Kehamilan menggunakan Test Pack Sensitif

test-pack-sensitif

Setiap pasangan terutama pasangan muda tentu mengharapkan segera mempunyai momongan, yaitu ditandai dengan kehamilan seorang istri. Seorang istri dapat diketahui bahwa dirinya hamil terdapat beberapa hal yang menandainya, yang paling umum yaitu telat datang bulan.

Ketika seorang wanita telat haid maka ada kemungkinan bahwa dirinya hamil. Untuk mengujinya maka perlu menggunakan TP (Test Pack), banyak sekali jenis tespek yang bisa kita dapat di Apotik-apotik salah satunya test pack Sensitif.

Test Pack Sensitif dijual dengan harga Rp22 ribu per pack nya, dan hanya sekali pakai. Namun Tespek ini mengklaim dapat memberikan hal uji yang lebih akuran jika dibandingkan dengan test pack merek lainnya. Dan berdasarkan pengalaman banyak wanita yang membuktikan bahwa hasil tes nya akurat.

Panduan untuk cek kehamilan menggunakan Test Pack Sensitif telah tertulis dibalik kemasan. Anda bisa mengikuti petunjuk yang ada pada kemasan tp sensitif ini. Tespack ini akan mengukur HCG yang terkandung pada urine anda, disarankan untuk cek diwaktu pagi. Karena kadar HCG di urine lebih tinggi.

Adapun penggunaannya yaitu tampung urine anda didalam sebuah wadah kemudian, ambil stik tespek sensitif yang telah anda beli dari apotik. Celupkan bagian bawah tp sesuai dengan batasnya kedalam urine yang telah anda tampung 10 detik. Kemudian angkat dan diamkan selama 3-5 menit, maka hasil akan tampak.

Jika anda positif hamil maka pada stik tespek muncul 2 strip garis warna merah (terkadang tampak samar). Jika anda negatif atau tidak hamil maka hanya akan ada 1 strip garis saja. Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan tes berkali-kali pada 1 minggu Р2 minggu telat haid.

Baca Juga : Waktu yang tepat Menggunakan Test Pack

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Comments are closed.