Cara Bayar BPJS di Alfamart

Untuk mempermudah pembayaran iuran para peserta bpjs, bpjs telah bekerja dengan beberapa bank dan minimarket salah satunya adalah Alfamart , kini anda bisa membayar iuran bpjs di toko alfamart yang ada di daerah anda. 

Anda dapat membayar iuran bpjs langsung selama 6 bulan kedepan, alfamart telah memiliki jaringan yang luas yaitu ada sebanya 10.337 gerai Alfamart. Disemua gerai peserta bisa membayar iuran nya. Dengan adanya pembayaran melalui alfamart maka lebih membantu peserta untuk membayar iuran.

Adapun Cara membayar iuran melalui Alfamart tidak lah sulit, karena peserta cukup datang ke Alfamart terdekat dengan membawa kartu peserta atau bisa catat nomor BPJS di selembar menyebutkan nomor BPJS. Nanti, petugas akan mekertas, kemudian anda bisa membayar nya melalui kasir.

Tak hanya melalui Alfamart, sebelumnya BPJS Kesehatan juga sudah bekerjasama dengan Indomaret perihal pembayaran iuran ini, yang telah lebih dulu digunakan. BPJS melihat ppob melalui minimarket tersebut sangat membantu untuk menyelesaikan pembayaran iuran dengan sangat mudah dan tidak perlu antri panjang.

Baca Juga : Bayar Iuran BPJS lewat Indomaret

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Leave a Reply