Berobat di Rumah Sakit Islam Unisma Malang Menggunakan BPJS Kesehatan

Beberapa Rumah Sakit di Malang melayani berobat menggunakan Kartu BPJS Kesehatan, salah satunya adalah Rumah Sakit Islam Unisma, salah satu Rumah Sakit Malang yang berada di Alamat Jl. MT Haryono 139 Dinoyo. Rumah sakit ini melayani pasien yang berobat menggunakan Jaminan Kesehatan BPJS dan juga beberapa jenis Asuransi lainnya.

Bagi peserta BPJS Kesehatan yang tinggal di Malan bisa berobat ke Rumah Sakit Islam Unisma menggunakan kartu bpjs yang telah dimiliki. Tentunya untuk berobat bisa mendapatkan fasilitas kesehatan dari BPJS , pasien harus memenuhi prosedur yang telah ditetapkan oleh Pihak Rumah Sakit dan BPJS.

Syarat Administrasi Berobat BPJS Kesehatan di RSI Unisma

Syarat Administrasi Berobat BPJS Kesehatan di RSI Unisma

Pelayanan Kesehatan bagi peserta BPJS Kesehatan seperti (Askes, Jamsostek , Astek, Asabri, KIR, TNI / POLRI, PNS, Karyawan Swasta dll). Supaya bisa mengikuti aturan yang berlaku, jika memang ingin berobat ke Rumah Sakit Islam Unisma Malang menggunakan layanan BPJS Kesehatan maka supaya meengkapi syarat Administrasi berikut :

Pasien membawa Surat Rujukan dari PPK 1 (Faskes 1) yang ada di Kartu Masing – masing peserta, Surat rujukan yang dibawa adalah yang asli bukan fotocopyan. Kecuali bagi pasien Gawat Darurat dan rawat inap, maka tidak perlu menggunakan Surat Rujukan. Kemudian dilengkapi dengan :

  • Fotocopy Surat Rujukan PPK 1 sebanyak 2 Lembar
  • Fotocopy Kartu BPJS sebanyak 2 Lembar
  • Fotocopy KTP sebanyak 2 Lembar
  • Membawa kartu Berobat RSI Unisma yang Asli.

Jika anda Syarat Administrasi sudah dilengkapi maka anda dapat berobat di Rumah Sakit Islam Unisma Malang menggunakan Fasilitas Kesehatan yang di tanggung BPJS Kesehatan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai proses klaim BPJS di RSI Unisma anda dapat menghubungi PIC BPJS a.n Yuni di 08813372090

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Comments are closed.