Berobat di Faskes Klinik Cempaka Putih Jakarta Menggunakan Kartu BPJS Kesehatan

Klinik Cempaka Putih Jakarta Klinik Cempaka Putih Jakarta – practo.com

BPJS Kesehatan telah bekerjasama dengan berbagai puskesmas dan klinik untuk menjadi fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP), adapun salah satu faskes 1 di jakarta yang telah bekerjasama dengan BPJS yaitu Klinik Cempaka Putih. 

Untuk melayani masyarakat Klinik Cempaka Putih Jakarta buka 24 jam. Namun untuk dokter hanya mulai pukul 12:00 siang – 11:55 , terkadang juga ada dokter yang sedang bertugas diwaktu – waktu tertentu sesuai jadwal piket nya, dokter yang bekerja di Klink ini diantaranya Dr. GodFried Saragih, Dr. Rika Mukhlisa dan Dr. RR. Vebi Adeliana Dara.

Alamat lengkap Klinik Cempaka Putih yaitu berada di Jl. Cempaka Putih Barat No.26 No 3 Jakarta Pusat, Jakarta  dengan nomor telp yang bisa dihubungi (021) 4222299 . Peserta BPJS Kesehatan bisa berobat di Klinik ini dengan menunjukan Kartu Peserta yang telah dimiliki juga diperlukan KTP.

Menurut para pasien yang telah ditangani Klinik Cempaka Putih mereka merasa puas terhadap pelayananya, tidak membedakan antara pasien umum dengan pasien BPJS Kesehatan. Karena semua sama – sama membutuhkan pertolongan untuk membantu memberikan pengobatan dan perawatan untuk sembuh.

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Leave a Reply