Bayar Iuran BPJS Kesehatan di Alfamart

Pembayaran Iuran BPJS Semakin mudah, kini selain Indomaret dan Kantor Pos, BPJS Kesehatan juga telah bekerja sama dengan Alfamart untuk memudahkan peserta membayar Iuran. 

Jika anda ingin bayar iuran BPJS sekarang sudah bisa lewat Alfamart, jadi ketika anda tidak menjumpai ATM atau teller bank tetap bisa bayar iuran secara rutin. Karena saat ini sama halnya Indomaret, Alfamart juga telah tersedia diseluruh wilayah, kami yakin di daerah anda juga sudah ada alfamart.

Pembayaran Iuran BPJS melalui Alfamart mulai berjalan sejak 1 November 2015 lalu, untuk membayar iuran di Alfamart, anda cukup membawa kartu BPJS yang anda miliki dan bisa langsung membayar iuran bpjs sesuai kelas yang anda ikuti.

Bayar BPJS di Alfamart

Bayar BPJS di Alfamart

Setelah anda melakukan pembayaran iuran bpjs melalui Alfamart segera cek status bayar iuran anda, sudah masuk atau belum. Bisa cek melalui SMS Gateway.

Biaya administrasi Rp2500 untuk sekali transaksi.  Sekarang tidak perlu lagi khawatir terlambat membayar iuran dengan alasan sulit menemukan Teller Bank atau ATM.

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...
  1. Imron Outsider

    2 hari yang lalu saya bayar iuran BPJS untuk bulan maret di alfamart, setelah saya cek melalui sms. ternyata status nya belum terbayar/belum lunas. saya sudah tanya customer service BPJS dan kata nya cek melalui sms sedang tidak bisa di gunakan dan harus ke kantor cabang BPJS nya. apakah ada solusi lain untuk konfirmasi masalah pembayaran iuran saya ini ??

    terima kasih.

Leave a Reply