Bayar Iuran BPJS bisa Lewat Layanan XL Tunai

Bayar Iuran dengan XL Tunai

XL Axiata telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dan para peserta bpjs dalam pembayaran iuran. Sejak tanggal 24 Mei 2016 , Pelanggan XL Axiata dan juga terdaftar sebagai peserta BPJS maka anda bisa menggunakan layanan XL Tunai untuk bayar iuran peserta.

Dengan fasilitas XL Tunai maka anda bisa membayar iuran bpjs dengan mudah kapan saja dan dimana saja asalkan terhubung dengan jaringan Operator XL. Tapi jangan khawatir, jaringan XL merupakan jaringan operator seluler terluas di Indonesia sehingga selain bisa digunakan untuk berkomunikasi juga bisa menggunakan layanan XL Tunai ini.

Cara membayar iuran bpjs menggunakan XL Tunai sangat mudah, bagi pelanggan XL yang telah memiliki akun XL Tunai dapat melakukan transaksi keuangan hanya dengan menggunakan hp.  Jenis transaksi yang bisa digunakan adalah beli pulsa XL, bayar tagihan, tagihan langganan PDAM, tagihan langganan Listrik, belanja online, kirim uang dan juga bayar iuran BPJS.

Adapun Tata Cara Pembayaran iuran, peserta BPJS dapat mengakses *123*120#, di menu pembayaran nomor 3,  pilih menu Asuransi & BPJS Kesehatan nomor 6, selanjutnya isi dengan nomor Kartu BPJS, lalu pilih jumlah bulan pembayaran dan konfirmasi dengan PIN XL Tunai. Untuk setiap transaksi yang sukses, akan ada SMS Notifikasi dari 120 sebagai bukti pembayaran.

Informasi ini dipost oleh XL Axiata

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Leave a Reply