Bayar Iuran BPJS Bisa Lewat Go-Bills di Aplikasi GOJEK

Cara Bayar Iuran BPJS Kesehatan lewat GO-JEK

Fitur baru diaplikasi GO-JEK telah ditambahkan, sebuah inovasi dan solusi terbaru dalam pembayaran, saat ini pengguna aplikasi gojek dapat melakukan pembayaran tagihan listrik (PLN) dan bayar iuran peserta BPJS melalui fitur terbarunya. 

Fitur terbaru yang dimaksud adalah GO-BILLS, jika dilihat pada aplikasi tertera pada jajaran menu layanan disamping menu layanan “GO-PULSA dan GO-SHOP” seperti gambar yang telah kami lampirkan. 

Dengan adalah Go-BILLS memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk bertransaksi nontunai menggunakan metode pembayaran GO-PAY. GO-PAY adalah alat pembayaran digital yang disediakan untuk para pengguna aplikasi GO-JEK.

Bagi anda para peserta BPJS yang juga menjadi pengguna aplikasi GO-JEK akan lebih mudah melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan. Hanya dengan 3 langkah mudah di aplikasi GO-JEK melalui menu layanan GO-BILLS anda dapat dengan mudah membayar iuran BPJS untuk diri sendiri dan keluarga.

Bayar Iuran lewat GO-BILLS

Bayar Iuran lewat GO-BILLS

Cara Bayar Iuran BPJS lewat GO-BILLS di Aplikasi GO-JEK :

  • Buka Aplikasi GO-JEK (Login)
  • Pilih Menu GO-BILLS
  • Pilih Menu BPJS
  • Masukan Nomor Kartu Peserta
  • Pilih Bulan yang ingin dibayar.

Pastikan saldo GO-PAYS pada aplikasi gojek anda telah di isi / top up karena biaya untuk bayar iuran akan diambil dari saldo GO-PAY anda, pastikan saldo nya mencukupi untuk membayar iuran semua anggota keluarga anda. Untuk mengisi saldo GO-PAY dapat dilakukan melalui ATM, Alfamart, dan Driver.

Untuk bukti pembayarannya silahkan anda Screenshot setelah transaksi pembayaran iuran melalui GO-BILLS berhasil dilakukan. Dengan kemudahan ini diharapkan animo peserta JKN-KIS di berbagai daerah untuk membayar iuran tepat waktu dapat meningkat, sehingga sustainibilitas program JKN-KIS terus terjaga.

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...


Tinggalkan Komentar