Rumah Sakit di Bengkulu yang Bekerjasama dengan BPJS Kesehatan

RSUD Kota Bengkulu

RSUD Kota Bengkulu via kupasbengkulu.com

Rumah Sakit Rujukan BPJS Kesehatan – BPJS Kesehatan terus meningkatkan kerjasama dengan Rumah Sakit untuk memberikan layanan dan kemudahan kepada peserta dalam mendapatkan jaminan kesehatan. Rumah sakit merupakan fasilitas kesehatan lanjutan yang daapt digunakan setelah peserta (pasien) mendapatkan rujukan dari faskes 1 (puskesmas/klinik/dokter keluarga).

BPJS bekerjasama dengan berbagai Rumah sakit pemerintah maupun rumah sakit swasta di kota – kota provinsi, tanpa terkecuali Rumah Sakit yang ada di Bengkulu, sehingga peserta di bengkulu  yang sakit juga bisa mendapatkan penanganan medis dengan jaminan kesehatan dari BPJS.

Untuk saaat ini masih 6 Rumah Sakit yang telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, faskes 1 di daerah anda tinggal (bengkulu) dapat merujuk ke salah satu Daftar Rumah Sakit yang kami sebutkan dibawah ini, atau jika dalam keadaan darurat medis maka peserta dapat langsung ke Rumah Sakit tanpa rujukan dari Faskes 1.

BPJS Kesehatan Cabang Bengkulu telah bekerjasama dengan Rumah sakit Pemerintah maupun swasta di Kota Bengkulu, BPJS akan terus menambah kerjasama dengan Rumah Sakit lainnya di Kota Bengkulu. Berikut daftar Rumah Sakit yang telah bekerjasama:

  1. RS M Yunus dengan Alamat : Jl.Bhayangkara.
  2. RSUD Kota Bengkulu dengan Alamat : Jalan Basuki Rahmat
  3. RS Jiwa S Soeprapto – JL. Bakti husada Lingkar Barat
  4. RS Tiara Sella dengan Alamat : Jalan S. Parman Nomor 61
  5. RS Raflesia dengan Alamat : Jalan Mahoni No. 10
  6. RS Ummy dengan Alamat : Jl. Hibrida Raya No. 01

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Leave a Reply