Mudik Gratis BPJS Ketenagakerjaan 2018

Mudik Gratis BPJSTK

Mendekati Hari Lebaran Idul Fitri terdapat moment berharga yang telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia dari tahun-ke-tahun, yaitu Mudik Lebaran. 

Mudik dilakukan oleh para perantauan yang hendak pulang ke kampung halamannya, dan waktu yang paling tepat untuk pulang kampun tidak lain adalah pada saat Lebaran Idul Fitri. Karena memang, dihari lebaran menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga untuk saling bermaaf-maafan.

Banyak unsur yang terlibat dalam tradisi mudik, mulai dari polisi yang mengatur lalu lintas, dokter-dokter yang siap siaga untuk melayani masyarakat yang sakit, sopir bus yang selalu bertugas mengantarkan penumpang, petugas bandara yang mengatur lalu lintas penerbangan dan sebagainya.

Begitu juga, Banyak lembaga dan instansi baik swasta maupun pemerintah mengadakan program mudik gratis untuk masyarakat. Khususnya bagi mereka yang sudah bertahun-tahun tidak mudik karena terkendala biaya transportasi.

Dalam kesempatan kali ini, BPJS Ketenagakerjaan mengajak para peserta untuk bisa mudik gratis di tahun 2018. Mudik akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2018 dengan jumlah tujuan sebanyak 33 Destinasi.

BPJS Ketenagakerjaan Cab. Bekasi adakan Mudik Gratis 2018 :

BPJSTK telah menyediakan beberapa armada BUS untuk memfasilitas mudik gratis kepada mereka pekerja yang ingin pulang kampung tanpa dikenakan biaya (gratis). BPJSTK turut serta membantu masyarakat yang ingin mudik ke kampung halamannya.

Silahkan Baca Surat Edaran berikut ini :

Kota-Kota yang menjadi tujuan diantaranya :

Surabaya, Malang, Sragen, Ngawi, Madiun, Nganjuk, Kediri, TulungAgung, Blitar, Jombang, Mojokerjto, Tuban, Lamongan, Gresik, Tasik Malaya, Cilacap, Purworejo, Kebumen, Yogyakarta, Semarang, Jepara, Pati, Kudus, Brebes, Tegal, Pekalongan, Solo, Ngawi, Salatiga, Pacitan, Wonogiri, Boyolali, Purbalingga, Banjarnegara, Purwokerto, Wonosobo, Magelang, dan Lampung.

Persyaratan untuk bisa ikut dalam program mudik gratis 2018 dari BPJS Ketenagakerjaan Cab. Bekasi Kota sebagai berikut :

  • Daftar Seluruh Karyawan beserta keluarga (Maksimal 4 orang per keluarga) dan kota tujuan.
  • Fotocopy Kartu Jamsostek atau BPJS Ketenagakerjaan min. 1 tahun kepesertaan
  • Fotocopy Kartu Keluarga.

Adapun informasi lebih lengkap silahkan hubungi nomor berikut : 0218843909

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...