Kisah Rosihan Anwar, Pasien Gagal Ginjal Kronis Berobat Menggunakan BPJS Kesehatan

“Nyawaku Diselamatkan BPJS Kesehatan” begitulah tagline yang dia gunakan sebagai tanda syukurnya, namun semua itu tidak luput atas Ijin Allah SWT , Tuhan yang berkehendak untuk menyembuhkan manusia dari sakit yang diderita. BPJS hanya sebagai perantara membantu melalui sistem otong royong, kebaikan ini akan kembali kepada semua peserta yang telah bersatu memberikan iuran bpjs kesehatan.

pasien gagal ginjal

pasien gagal ginjal

Rosihan Anwar seorang ayah dari tiga anak ini telah menginjak usia 61 tahun, yang seharusnya tengah menikmati masa tua dan pensiun dengan bahagia, namun beliau justru harus menghadapi sebuah rintangan hidup yang cukup berat yaitu dirinya divonis menderita gaal ginjal kronis. Penyakitnya baru diketahui saat sudah berada pada stadium lanjut, di mana pengobatan yang harus dilakukan menjadi lebih sulit.

Sebelum dirinya mengetahui penyakit yang ia derita, meman beberapa kali dirinya pernah sakit ringan, cukup dengan mengkonsumsi jamu, sakit yang dirasa akan membaik. Namun Namun sejak beberapa tahun terakhir, dia memang sering mengalami masalah hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Kemudian pada pertangahan November 2014, Anwar mengaku mulai merasakan ketidakwajaran dalam tubuhnya, setiap kali bangun tidur selalu merasa mual dan ingin muntah, terutama saat bersentuhan langsung dengan air , tubuh nya merasa menggigil. Begitulah terangnya secara singkat. Baca Cerita Selengkap nya 

Anda dapat mengirimkan Pertanyaan - Pertanyaan Seputar BPJS Kesehatan di DISINI...




loading...

Comments are closed.